Aplikasi Buku Legger Siswa Terbaru Tahun 2018

Aplikasi Buku Legger Siswa Terbaru Tahun 2018 - Pada postingan ini saya akan berbagi aplikasi guru terbaru yakni Aplikasi Buku Legger Siswa Tahun 2018 untuk jenjang SD, SMP, SMA dan SMK yang biasa Anda download scara gratis.

Buku Legger merupakan daftar rekapitulasi nilai asli siswa sebelum di masukan kedalam rapor. Dengan adanya aplikasi Buku Legger terbaru ini tentunya dapat memudahkan perkjaan bapak dan ibu guru kelas dan mata pelajaran karena sudah tersedia format isian catatan hasil belajar siswa, pengembangan diri dan ketercapaian kompetensi siswa.

Aplikasi Cetak Buku Legger Siswa Terbaru Tahun 2018 yang coba saya bagikan ini dibuat dengan menggunakan format excel, bapak/ibu guru pastinya sudah akrab dengan program yang satu ini. Selain daftar isian yang saya sebutkan diatas, Aplikasi Buku Legger Siswa Terbaru ini juga sudah dilengkapi dengan cover, anda bisa menambahkan tahun pelajaran, nama sekolah, alamat sekolah, nomor statistik sekolah dan lain-lain.

Bapak ibu sahabat ilmupendidikan88, Aplikasi Buku Legger Siswa Terbaru 2018 ini didalam cover masih terlutiskan Aplikasi Buku Legger Siswa SD, namun Aplikasi Buku Legger ini bisa digunakan untuk jenjang SMP/MTs, SMA dan SMK. Untuk menggati nama Aplikasi Buku Legger Siswa SD cukup mudah, anda cukup klik pada tulisan "BUKU LEGER SEKOLAH DASAR (SD)" kemudian Anda ganti sesuai dengan tingkat sekolah dimana bapak dan ibu guru mengajar.

Lebih jelasnya bapak/ibu guru kelas amapun mapel bisa melihat contoh penampakan gambar Aplikasi Buku Legger Siswa Terbaru Tahun 2017 untuk SD, SMP, SMA & SMK dibawah ini.


Nah, bagi bapak dan ibu yang membutuhkan Aplikasi Buku Legger Siswa Terbaru Tahun 2017/2018 bisa mengunduhkan pada link yang saya sematkan dibawah ini.

Aplikasi Buku Legger Siswa Terbaru Format Excel, Download

Demikian Aplikasi Terbaru Buku Legger Siswa Tahun 2017 untuk SD/MI, SMP/MTs, SMA & SMK yang dapat saya bagikan. Semoga bermanfaat.
Aplikasi Buku Legger Siswa Terbaru Tahun 2018 Aplikasi Buku Legger Siswa Terbaru Tahun 2018 Reviewed by pinggir huta on Oktober 15, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.