Contoh Daftar Serah Terima Raport SD Terbaru 2017

Contoh Daftar Serah Terima Raport SD Terbaru 2017 - Pada postingan ini saya akan berbagi contoh format terbaru yakni Daftar Serah Terima Raport jenjang SD Tahun 2017 yang bisa Anda unduh secara gratis.

Daftar Serah Terima Raport adalah sebuah buku untuk mencatat kegiatan dalam pengambilan dan penerimaan raport dari wali kelas kepada orangtua/wali murid. Buku Serah Terima Raport ini merupakan bukti fisik penyeran dan penerimaan raport menandakan raport tersebut sudah dibagikan sehingga dapat dijadikan arsip sekolah atau administrasi sekolah serta administrasi guru.

Daftar Serah Terima Raport SD/MI terbaru ini dibuat tabel dan beberapa kolom menyesuaikan jumlah siswa dikelas, Format Daftar Serah Terima Raport ini bisa digunakan untuk semester 1/ganjil dan semester 2/genap jadi bapak dan ibu guru bisa menggabungkan lamporan Serah Terima Raport dalam satu buku. Dengan demikian bapak/ibu guru akan lebih praktis karena tidak perlu membuat Daftar Serah Terima Raport lagi saat pengambilan raport di semester berikutnya.

Untuk lebih jelasnya bapak/ibu guru wali kelas dapat melihat penampakan gambar Contoh Format Daftar Serah Terima Raport Terbaru 2017 dibawah ini.


Sahabat ilmupendidikan88 yang berbahagia, Contoh Daftar Serah Terima Raport untuk SD Terbaru 2017 ini dibuat dengan menggunakan format Word sehingga bapak/ibu guru wali kelas dapat dengan mudah mengedit sesuai yang dibutuhkan.

Selengkapnya, bagi bapak/ibu guru yang membutuhkan Contoh Daftar Serah Terima Raport SD Terbaru Tahun 2017-2018 bisa mengunduhnya pada tautan dibawah ini.

Contoh Daftar Serah Terima Raport SD Terbaru.Doc, Unduh File

Demikian Contoh Format Daftar Serah Terima Raport untuk jenjang SD Terbaru Tahun 2017-2018 yang dapat saya bagikan, semoga bermanfaat.
Contoh Daftar Serah Terima Raport SD Terbaru 2017 Contoh Daftar Serah Terima Raport SD Terbaru 2017 Reviewed by pinggir huta on November 28, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.