Kisi-kisi UAS PKn Kelas 9 Semester 1

Kisi-kisi UAS PKn Kelas 9 Semester 1 - Pada postingan ini saya akan berbagi Kisi-kisi Soal UAS PKn jenjang SMP/MTs Kelas 9/ix Semester 1/ ganjil tahun pelajaran 2017/2018 yang bisa Anda unduh secara gartis.

Kisi-kisi UAS PPKn (PKn) Kelas 9 ini dibuat untuk pembuatan soal Ulangan Akhir Semester (UAS) Semester 1/ ganjil tahun pelajaran 2017/2018. Dengan adanya Kisi-kisi Soal UAS PKn Kelas IX Semester 1 ini tentunya mempermudah siswa-siswi mempelajari soal khusunya mata pelajaran Pendidikan Kewarganegaraan (PKn).

Kisi-kisi Soal berbentuk tabel dan menampilkan Standar Kompetensi, Kompetensi Dasar, Indikator, Uraian Materi, Jumlah soal per materi, serta nomor urut soal per materi. untuk lebih detailnya, bapak/ibu guru bisa melihat penampakan gambar Kisi-kisi UAS PKn SMP/MTs Kelas 9 Semester 1 dibawah ini.


Selengkpanya, bagi bapak ibu guru yang membutuhkan Kisi-kisi UAS PKn Kelas 9 Semester 1 KTSP bisa mengunduhnya pada tautan link yang saya sematkan dibawah ini.

Kisi-kisi UAS PKn Kelas 9 Semester 1 KTSP, Unduh File

Demikian Kisi-kisi UAS PKn Kelas 9/ix Semester 1/ ganjil tahun pelajaran 2017/2018 yang dapat saya bagian, semoag bermanfaat.
Kisi-kisi UAS PKn Kelas 9 Semester 1 Kisi-kisi UAS PKn Kelas 9 Semester 1 Reviewed by pinggir huta on Desember 03, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.