Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) Terbaru 2017

Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) Terbaru 2017 - Surat perintah perjalanan dinas (SPPD) merupakan surat yang dikeluarkan oleh suatu instansi pemerintahan maupun kantor swasta untuk melegalkan utusannya dalam menghadiri pertemuan resmi atau tugas kedinasan.

SPPD dibuat oleh kepala sekolah atau pun kepala kantor melalui perantara tenaga administrasi yang nantinya diberikan kepada tenaga pendidik (guru), ataupun tata usaha (TU) termasuk operator sekolah yang diundang untuk menghadiri rapat/ kegiatan dinas lainnya yang diselenggarakan oleh dinas pendidikan dan kebudayaan setempat.

Pada postingan ini saya akan berbagi Contoh Format Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) untuk jenjang SD, SMP, SMA dan SMK yang Baik dan Benar yang dapat anda gunakan sebagai referensi. Contoh SPPDB terbaru 2017 ini dibuat dengan format Microsoft Office Word yang tentunya dapat Anda edit dengan mudah.

SPPD terbaru ini dapat disesuaikan dengan kebutuhan berdasarkan tujuannya. Bila ingin digunakan untuk perjalanan dinas seperti:


  • Mengikuti UKG (Uji Kompetensi Guru)
  • Pertemuan/rapat operator sekolah di dinas pendidikan
  • Mengikuti pelatihan guru ataupun pelatihan lainnya,

Berikut ini contoh format surat perintah perjalanan dinas (SPPD) Tahun 2017 Format Doc.



Untuk selengkapnya bapak dan ibu Guru, TU dan Operapor Sekolah yang membutuhkan bisa mendownloadnya pada link di bawah ini.

Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) Format Doc, Download

Demikian Format Contoh Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) Terbaru 2017 untuk SD, SMP, dan SMA yang dapat saya bagikan. Semoga bermanfaat.
Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) Terbaru 2017 Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) Terbaru 2017 Reviewed by pinggir huta on Oktober 11, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.